Jumat, 25 September 2009

Memadamkan Bara..


hell o!

Senja tadi seorang kawan calon mama lauren berkata cepat pada saya.."sepertinya bakal ada longsor Ya"..mengingat beberapa kejadian yang pernah diramal gadis ini..saya sedikit terganggu.
dengan penampilan glen yang kemayu juga saya selalu terganggu,
lagu-lagu ST12 dari mulut atho juga mengganggu,
telepon-telepon sahabat tentang hal-hal ga penting (gara-gara operator pada ngasih bonus talktime) juga mengganggu..
cerita-cerita komeng tentang kehidupan nyata para artis indonesia juga mengganggu,
macet Bandung seminggu ini juga mengganggu,
yang paling mengganggu adalah..besok hari sabtu..dan mesti masuk kerja setelah libur lebaran!
begitu bijaksana-nya keputusan ini bos! hahahaha!

Cukup dengan hal yang mengganggu..toh besok pun malam minggu..malam yang paling mengganggu! jauuuuh lebih mengganggu dibanding malam jum'at kliwon 1 suro...
jalanan macet, banyak gangster, motor2 kecepatan tinggi, Mobil plat B..

Besok ada janji yang mesti digagalkan...fyuh..sedikit lega..soalnya bosen juga menyamarkan kenyataan dimata para sahabat...sorry guys! mimpi ini meleset jauuh....salah sendiri pada percaya facebook keparat itu..hahahah!

Sekarang..setiap detiknya adalah usaha untuk memadamkan bara..sebesar apapun dulu apinya menjalar dan membakar hati ini..
melampiaskan panasnya pada gitar berdistorsi, gambar tangan, futsal, tulisan blog, afternoon vespa riding..apapun untuk memadamkan bara ini...tapi yang jelas bukan wanita..dan PRIA!

Ada apa ya didepan nanti..? yang jelas sih bakal ada longsor..seperti kata indri..
bakal ada yamaha fazer parkir di ruang tamu depan rumah saya..
bakal ada defender parkir di depan rumah saya..
bakal ada mac book air di dalem tas ransel saya..
bakal ada I-phone di saku celana jeans saya..
bakal ada tiket naik haji buat ibuku di atas kasurnya..
bakal ada 300 juta setiap bulan di rekening bank saya..
bakal ada sertifikat rumah setraduta di lemari coklat saya..
bakal ada jutaan pembeli sepatu VOYA..
bakal ada jutaan pembaca majalah GLOW..
bakal ada jutaan fans BLACKSTONEBOREDOM..
bakal ada seseorang berjenis kelamin perempuan yang cantiknya mengalahkan dian sastrowardoyo datang menemani sisa hidup saya..i
bakal ada penghulu yang menikahkan kami berdua..
bakal ada anak- anak saya yg terlahir cantik dan ganteng, soleh, dan pandai..
bakal ada...!

Ahhh..sedikit sulit memadamkan bara ini..dengan air, angin, bahkan pasir..
mungkin mesti dipadamkan pake..sabar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar