Jumat, 04 September 2009

Apa hebatnya hidup normal?



berapa umurmu?..dimana kamu berada saat ini? apa yang kamu lakukan disana? untuk apa waktumu habis?...jawab saja untuk dirimu..saya ingin definisi dalam versi saya sendiri..

otak saya cukup pandai untuk memberi definisi pada setiap detik hidup yang saya lewati...
entah kalau kalian..
Begitu banyak impuls pertanyaan dalam se-persekian detik yang membantu saya ber-definisi secara monolog... bahkan ketika saya buang air besar! ..kamu juga?
akhir-akhir ini adalah tentang hidup normal..visualisasi hidup yang berkutat dalam logika standar, pakem-pakem psikologis semaian pola pikir konvensional...
sampai sekolah dasar..saya masih normal...berfikir formal, dan terjamin secara finansial..
sampai bapak meninggal, dan joko datang membawa gitar..hahahaha! keliatan banget niat nge-doktrin disaat saya sedang lemah..! dasar gila!..
owkey..masalah gitar kita lanjutin di page blackstone boredom saja ya?!..ini masalah hidup normal..

apa sih yang bisa dianggap normal..?! kerjaan kamu..? gajinya gede yah? kerjanya gampang yah? sekolahmu sukses yah? hidup kamu aman dan nyaman yah? pergi pagi pulang sore ya?!
punya facebook ya?! oh nikmat sekali memiliki hidup normal...waktu bangun sudah diatur di alarm HP, waktu pulang diatur kantor, janji diatur sms, makan diatur katalog kuliner, obrolan sehari-hari diatur infotainment dan liga sepakbola, olahraga diatur jadwal futsal, traveling diatur bensin, bahkan air mata diatur "termehek-mehek" ...ooh enaknyaaa..kita jadi ga usah mikir untuk ngatur! asiiik..semua bisa diatuuur...bahkan untuk pipis aja udah diatur waktunya..yaitu pas TV lagi iklan! hehehe..

kalo semua udah diatur..trus otak kita kayak-nya makan gaji buta ya?!...ga perlu banyak mikir.
ooh... jadi definisi hidup normal itu GA PERLU MIKIR...senangnyaaa...
eh tar dulu..ga perlu mikir itu artinya..OTAKNYA GA DIPAKE...dan kalo kalo kelamaan ga dipake..?! itu artinya booo..?- DOOH..!..hiiiiiiiiiiiiiiiiy jadi..? definisi normal itu bodoh?
dimana ya.. kita terakhir menggunakan otak kita untuk bekerja..?
kalo saya sih terus terang, di tempat kerja sekarang..jarang banget mikir..cenderung pake hati..! wahahahaha tengil yah?! biarin ah..ini kan notes gw! gimana gw aja lah...

eits..normal itu juga mirip makanan ko..relasinya sama selera...suka, pilih, makan!
apa sih alasan untuk memilih...? kelangsungan keluarga, kenyamanan punya gaji tiap bulan, cicilan yg tinggal 12 tahun lagi..? , jabatan tinggi..? kalo kata piterpen mah tak ada yang abadi...
(liriknya 67x diulaaang...gimana gw ga hapal!)
latihan dulu gih menghilangkan semua atribut kenyamanan tadi...biar ketika tiba-tiba hilang semua..kamu ga jadi gila..(eh salah..terlalu kasaar)...kamu jadi BT..halaaaaaaah.
mencoba bereksperimen dalam hidup..biar ga nyesel kalo udah tua...
nyesel belom pernah nyobain memilih hidupmu sendiri...
but anyway..apapun kondisinya hari ini..detik ini..jangan pernah jadi ngeluh...kan udah ditulis diatas..semuanya udah dibikin gampang! ..dan karena semua udah gampang, masa sih kita ga punya waktu lebih buat mikir lebih..?
hidup lebih senang
hidup lebih kaya
hidup lebih lucu
hidup lebih cute
hidup lebih.......hahaha geblek! isi aja lah sendiri..masa mesti gw isiin terus..?! manja deh kamyuuu!!

Battle not with monsters, lest ye become a monster, and if you gaze into the abyss, the abyss gazes also into you. 'nitzsche'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar