Rabu, 02 September 2009

Aku ingin menyerang dunia!



Horeeee...!!
Akhirnya..saya menemukan senjata untuk menyerang dunia..yup! saya akan menyerang dunia dengan kata-kata! heeey..tenang ajaa..saya tidak akan menyerangmu (mungkin)..saya hanya akan menyerang "duniamu" saja..:) soo..off we go baby! Hmm...let's see...kita hajar dunia lokal aja dulu deh..Indonesia! Negara miskin yang isinya pengangguran dan buruh buta mimpi.. Negara bersemangat gerilya kalo ada masalah..padahal arti gerilya adalah menusuk dari belakang saat musuh lengah..hihihi..toh kita merdeka juga memanfaatkan kekosongan kekuasaan..:) tapi ndak pa pa laaah..masih untung bisa merdeka... Fyuuuh..begitu beruntung lahir di negara ini..

Sinetronnya?
bagus-bagus..artisnya muda-muda dan jago banget kalo dapet peran jadi orang tua..:) rambutnya mendadak putih..tapi gesturnya tetep tegap dan lenjang. tenang ajaaa..ga keliatan kooo...kan mata saya udah burem..:)
owh yaaa..scene favorit adalah ketika pemeran utama naik mobil, nabrak pohon, masuk rumah sakit, pas siuman...........AMNESIA!..

Musiknya? aduhaai indah niaan...mendayu memanjakan telinga-telinga remaja labil, pemuja romantisme..dari pagi sampai tengah malam..hanya tentang cinta yang kelam..rasanya tiap liat lawan jenis bawaannya jatuh cinta, selingkuhin, patah hati, trus akhirnya nyadar bahwa cinta tak harus memiliki...waaaaaaaaw....jago banget kalian bikin tema lagu...yup kalian! dan ribuan musisi seperti kalian di Indonesia..:) thanx sudah ikut mewarnai belantika musik Indonesia..tentu saja dengan warna yang sama saja ..hmpppfff..

Pendidikan..?
wooow...ini segmen paling menyenangkan!..remaja indonesia dengan dana pendidikan yang minim..buanyaaaaak buangeet yg pinter!..triknya? bajak aja softwarenya..cari tutorialnya..dan belajar aja di rumah..sambil chating dan Facebook-an...hasilnya? kulit lebih putih, temen di FB minimal 2000 orang, jadi jago nge-desain dalam beberapa hari saja, dan yg paling penting... ga perlu biaya semesteran dan ongkos ke kampus..:) ahhh..kita mungkin tinggal menunggu saatnya kampus-kampus mahal itu bertekut lutut pada kerajaan baru..yang bernama INTERNET! hihihi..

Pekerjaan? Masih suka denger..quotes "cari kerja itu susaah.."?? kalo boleh saya menasehati..carilah kata kerja di kamus besar bahasa indonesia....
jumlahnya buanyaaaaaaaak buanget! tinggal milih mo ngerjain kata kerja yg mana...
ada sebuah game keren bernama "mind map" gini caranya..: Pilih kata kerja, kaitkan dengan sesuatu yg menarik berbentuk benda atau jasa, lalu kerjakan!
contoh :
TIDUR >> HOTEL >> MURAH >> KOSTAN! (horee..mari kita berbisnis kost-an sajaa!) hihihi!

contoh lain :
LARI >> SEPATU >> MURAH >> ADIDAS PALSU! (horee..mari kita jual adidas palsu buat anak SMP! )

contoh lain lagi :
PACARAN >> BUNGA >> MURAH >> PINJAMAN DANA UNTUK MALAM MINGGU DENGAN BUNGA RENDAH! ( hahaha bisnis yang menariiiik!!).

maka jangan mengeluh lagi kawan-kawan! kita sedang hidup di surga! hahaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar