Kamis, 10 Desember 2009

Hanya memberi kabar

Selalu kehujanan akhir-akhir ini..tapi menyenangkan! menemukan kembali friendster yang sepi dan damai..gamenya beneran parah! jalanan yang santai, jauuh dari macet dan polusi..tempat beli rokok yang selalu menarik hati..awaw..desain sepatu yang blasting genius! dan tempat kerja yg deket dan cozy!, semangat yang berkobar lagi untuk majalah dan musik-musik pribadi...eh ko rasanya jadi seperti nulis status di FB buat seminggu full ya..?! :D
beban-beban yang diangkat, ah mungkin hidup ini sedang berubah..bahkan kami berkumpul lagi di satu meja makan..!! saling berbicara untuk hidup! tragis memang...hehe tapi what the heck lah..keluarga kami memang supercool..i mean...waaay cool..to each other..

bulan ini memang amazing!...akhir tahun 2009..apa yang kita dapat, adalah apa yang kita pantas dapat..saya yakin itu! itulah sebabnya malam-malam indah begini saya masih belajar menulis...saat kamu menarik selimut, saya masih mencari masalah di FB..atau twitter..atau friendster..atau blog..atau youtube...dan tentu saja..redtube..ahahahah...

saya main gitar dulu ah...sekian kabar dari saya..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar